DonkeyMails.com: No Minimum Payout

Jumat, 09 Januari 2009

Promosikan Blog Kawan di GrowURL

Promosikan Blog Kawan di GrowURLPara kawan2 blogger sekalian kini saatnya kita promosikan blog di GrowURL , mempromosikan di GrowURL cukup mudah , tetapi sangat menyita waktu karena kebanyakan orang berfikir yang mempersulit adalah verifikasi kata yang harus kita isi , tetapi jangan menyerah untuk berusaha , siapa tahu dengan promosi di GrowURL kawan dapat menaikkan traffik dari blog kawan .

Cara promosinya begini , kawan login dahulu , bila belum menjadi membernya kwan silahkan sign up, setelah kawan selesai sign up ,baru kawan sign in terus kawan masukkan tittle , alamat URL , deskripsi dari blog kawan, contoh : Blog Tutorial , bisnis internet , dan lain-lain . Etsss.........jangan lupa masukkan alamat email kawan , tinggal isi verifikasi katanya dech....."agak ribet kan verifikasi katanya" he....he....he........

3 komentar:

  1. Blog Anda cukup membantu anak-anak saya dalam belajar membuat blog. Terima kasih atas uraiannya, tolong ditingkatkan kualitas dan kuantitasnya, agar info terbaru dapat disebarkan.
    Salam Hormat,
    Pasovi-Bandung

    BalasHapus
  2. Nama saya Kang Tedy....
    Banyak sekali yang saya dapatkan disini....blog saya jdi makin bagus
    Mampir ke blog saya atuh Kang...!

    BalasHapus

Sialahkan kawan berkomentar tentang artikelnya...karena komentar kawan sangat berarti bagi blog ini...^_^ salam Blogger