DonkeyMails.com: No Minimum Payout

Kamis, 16 Juli 2009

Membuat Login Form di Blogger

Membuat Login Form di BloggerMaaf untuk kawan-kawan semua karena saya sudah lama enggak posting artikel tentang tutorial dikarenakan aku lagi sibuk sekali di sekolah (Kan Baru Naik Kelas) Untuk artikel kali ini saya akan memberikan script login form di blogger agar saat kawan ingin login ke blogger, kawan tidak perlu pergi ke alamat http://www.blogger.com karena formulir login telah tersedia di blog kawan. Formulir login ini dapat ditaruh di blog kawan dan formulir ini telah disusun sedemikian rupa agar tidak terlalu memakan tempat. Untuk membuat form login tersebut, silahkan kawan ikuti langkah-langkah berikut :

  • Silahkan kawan login ke blogger
  • Klik Tata Letak => Edit Html
  • Tambahkan sebuah elemen Html/Javascript
  • Lalu silahkan kawan copy paste kode berikut ke dalam form elemen halaman Html/Javascript
<form action="https://www.google.com/accounts/ServiceLoginBoxAuth" method="post" onsubmit="onlogin()"><input value="http://www.blogger.com/loginz?d=%2Fhome&p=http%3A%2F%2Fwww.blogger.com%2F" name="continue" type="hidden"/><input value="blogger" name="service" type="hidden"/><input value="8" name="nui" type="hidden"/><input value="8" name="naui" type="hidden"/><input value="2" name="fpui" type="hidden"/><input value="3" name="uilel" type="hidden"/><input value="true" name="skipvpage" type="hidden"/><input value="false" name="rm" type="hidden"/><input value="true" name="alwf" type="hidden"/><input value="http://www.blogger.com/login.g" name="roeu" type="hidden"/><input value="0" name="alinsu" type="hidden"/><input value="WbQ8QiJfUvA" name="GA3T" type="hidden"/><div><label for="Email"> Username: <br/><input id="Email" tabindex="1" value="" name="Email" size="20" type="text"/></label></div><div><label for="Passwd"> Password: (<a href="https://www.blogger.com/forgot.g" target="_top" title="Forgot your password?">?</a>) <br/></label><input id="Passwd" tabindex="2" autocomplete="off" name="Passwd" size="20" type="password"/></div><br/><input id="signin-btn-ns" tabindex="0" value="Sign in" class="ubtn ubtn-block" name="submit" type="submit"/></form>
  • Klik Simpan
Script tersebut telah disusun sedemikian rupa agar menjadi form yang ringkas dan hemat tempat, untuk melihat hasil dari script tersebut silahkan lihat di bagian bawah posting ini !




Nah, itu adalah sebuah contoh dari form login yang ada pada blog saya, formulir ini aman dan saat login kawan akan langsung di redirect ke blogger dan itu sudah pasti aman. Nah, segitu saja tutorial hari ini sekali lagi maaf karena baru posting artikel hari ini.

23 komentar:

  1. Mantep Infonya BRo..!!! PAtut dicoba neh.....!!!

    BalasHapus
  2. artikel sangat menarik untuk dipelajari mas.. thanks for the infonya mas..

    BalasHapus
  3. salam mampir.. wah bagus sekali tutorial nya.. saya mahu mencubanya.. (^__^)

    BalasHapus
  4. Berkunjung.... numpang baca2 artikelnya sambil bersilaturahmi dengan sobat bloggerrr,web/blognya oke banget :) Tukeran link yuk.. :)

    BalasHapus
  5. untuk registernya bagaimana

    BalasHapus
  6. numpang baca, artikel nya sangat bagus, bisa d praktek nee

    BalasHapus
  7. Kalo dari Form yang ada di sini http://sms.balicode.com/index2.php
    gmana? bisa gak? maksudnya nanti form itu di simpan di widget blog saya, tapi submit sama jadi dari blogku bisa sms gratis gitu... pliiiizz... mailto:teguhaljz@gmail.com

    BalasHapus
  8. artikel sangat menarik untuk dipelajari mas.. thanks atas informasinya

    BalasHapus
  9. Mantep abis, Thank's atas ilmunya

    BalasHapus
  10. numpang links yach,,,,,,,,,, links anda sudah kita pasang di http://bangbom.blogspot.com

    BalasHapus
  11. makasih atas info yang sangat menarik ini jangan lupa kunjungi http://www.warungiklan.co.tv

    BalasHapus
  12. Terimakasih bro,, berhasil

    BalasHapus
  13. maksih ya ...blognya bagus...

    BalasHapus
  14. kalo kita mau liat password nya bisa gk gan..
    THANKS...

    BalasHapus

Sialahkan kawan berkomentar tentang artikelnya...karena komentar kawan sangat berarti bagi blog ini...^_^ salam Blogger