DonkeyMails.com: No Minimum Payout

Senin, 22 Desember 2008

Membuat Blog Jadi Berkualitas

Membuat Blog Jadi BerkualitasTips berikut ini akan mengulas tentang blog yang berkualitas , inilah tips-tipsnya :

1. Yang paling penting dalam membuat blog adalah Artikel (semua sudah tahu bahwa artikel dalam postingan mempengaruhi sebuah blog). Cara membuat posting yang baik bisa dilakukan dengan belajar serius. Akan lebih mudah untuk berbicara tentang satu atau beberapa topik yang sama, di bandingan berbicara sesuatu yang terlalu besar sesuatu yang tidak mungkin untuk didapatkan diantaranya adalah memposting berbagai macam kategori artikel.

2. Sehari-hari atau hampir setiap hari adalah penting. Semakin banyak kawan membaca, menyelidiki dan menulis tentang sesuatu, Melihat perbedaan antara sebuah blog atau sedang berkunjung ke blog yang di anggap lebih baik akan mendapatkan inspirasi yang lebih bagaimana postingan blog kawan selanjutnya.

3. Update secara berkala pada blogger
kawan untuk mencari kemungkinan yang lebih mengenai blog kawan akan semakin memperdalam pengetahuan kawan, kawan dapat menawarkan pembaca blog kawan, tentang cara pandang yang berbeda pada aspek dan subjek tertentu yang ingin kawan ungkapkan.

4. Berbagi pengalaman, dan pendapat untuk menawarkan "tips trik" adalah penting untuk pengunjung blog. Teori akan terasa hambar tanpa praktek. Berapa banyak contoh, grafik, kajian, temuan, alat dan sumber daya bermanfaat (berkaitan dengan topik
kawan) koreksi diri melaui posting demi mendapatkan kualitas yang lebih baik dari blog kawan adalah hal yang perlu kawan lakukan. Jangan sampai ada tulisan kawan yang menyinggung pembaca blog kawan.

5. Kutipan dari beberapa sumber posting atau pendapat beberapa orang sebagai alat inspirasi untuk menulis adalah kewajiban moral yang hampir pasti untuk memberikan mereka nama sumber di mana
kawan dapatkan sumber tersebut merupakan kredit atau point tersendiri untuk blog kawan, sekaligus kawan tidak akan kehilangan kredibilitas dan keseriusan dimata pengguna blog kawan.

6. Isi konten mencerminkan semangat
kawan, penting agar pembaca mengetahui topik blog kawan. Jika tidak, segera mereka akan bosan atau lelah oleh karena itu anda harus bisa menulis blog dengan baik, kawan harus menulis blog dengan semangat agar pembaca merasakan dekat.

7. Gaya penulisan dan ejaan pada blog
kawan juga sangat mempengaruhi. Kawan harus membuat pemahaman tertulis agar maksud dan tujuan yang igin anda sampaikan dapat pembaca terima dengan rasa puas. Oleh karenanya kawan harus mencoba untuk menyenangkan pembaca blog dengan tujuan jelas tersebut.

8. Jangan mencoba untuk membuat teka-teki dalam postingan blog. Semakin pendek semakin baik tanpa mengurangin maksud yang ada didalam artikel.

9. Membuat blog yang tidak berat saat loading adalah cara anda meminimalisir hilangnya tamu blog
kawan. Jika kawan menawarkan sebuah blog dengan 1500 kata dalam setiap paragraf hanya merupakan sampah yang munkin anda tidak sadari, akan berakibat sulit-nya untuk membaca, karena artikel terlalu padat, tak ada sela buat mata untuk beristirahat sejenak. Akibatnya, Anda akan kehilangan potensi pembaca blog. Kesederhanaan dan kemewahan adalah kata kunci dalam kedua aspek ini.

Kawan akan memiliki gagasan lain? Apakah kawan setuju dengan saya atau berpikir bahwa kawan mempunyai cara tersendiri meningkatkan kualitas sebuah blog? Saya ingin membaca komentar kawan. Terima kasih.

3 komentar:

  1. sangat membantu dan tetap semangat, thanks

    BalasHapus
  2. Wah mantab nich tips & triknya....
    thanx sobat...artikelnya membantu banget nich...wajib di terapkan...
    Thanx infonya yaaa...
    SERBA BLOG

    BalasHapus
  3. wah hebat banget, kecil2 cabe rawit nich....... saluuuuuuuuuuutttttttttt

    BalasHapus

Sialahkan kawan berkomentar tentang artikelnya...karena komentar kawan sangat berarti bagi blog ini...^_^ salam Blogger